Beranda > Uncategorized > Ucapan p4pm4m

Ucapan p4pm4m

Sengaja saya beri judul seperti di atas karena saya ingin mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya atas kesempatan waktunya kepada para pengunjung (sobat) yang sudi untuk menjelajahi isi blog saya.

Alhamdulillah Blog ini sudah memasuki usia 5 bulan, usia yang masih relatif sangat muda bagi sebuah blog dan akan selalu membutuhkan bantuan saran dan kritik untuk memajukan blog ini. Ketika melihat Site Stats pun saya kaget luar biasa karena jika dirata-rata pengunjung tiap harinya adalah 200 pengunjung, alangkah bahagianya saya jika blog ini ternyata mampu mendapatkan tempat di hati sobat meskipun masih bau kencur๐Ÿ™‚ , tetapi semua itu bukan tujuan utama saya, saya berprinsip blog ini dapat memberikan warna bagi pengunjung (sobat) dan di samping itu dalam lubuk hati saya yang paling dalam tersirat bahwa saya tidak ingin melihat saudara-saudara saya terjerembab ke dalam dunia pengangguran sebab ketika pengangguran itu merajalela maka berdampak juga bagi kehidupan sosial masyarakat yang jika dibiarkan saja akan mengakibatkan seseorang berperilaku negatif.

Meskipun bangsa ini adalah bangsa yang kaya raya akan tetapi kekayaannya tersebut masih belum bisa memakmurkan warganya, untuk itu saya berpesan kepada diri saya pribadi dan juga kepada sobat bloger dimana pun berada untuk selalu meluangkan waktunya untuk bekerja meskipun hasilnya tidak berarti apa-apa tetapi itu sudah merupakan hasil jerih payah kita sendiri, disamping juga melakukan kegiatan yang bermanfaat dan kesemuanya itu akan memacu kita untuk selalu berfikir positif dan maju sehingga kehidupan masyarakat kita pun juga akan memiliki makna yang berarti….Semoga bermanfaat. Terima kasih dan salam persahabatan…๐Ÿ™‚

Kategori:Uncategorized
  1. 13 November 2011 pukul 6:35 pm
  2. 12 November 2011 pukul 2:51 pm

    Mantap blognya, mengupas tentang loker.
    Ga susah lagi nih utk cari2 lowongan kerja.๐Ÿ™‚

    Mampir ke tempat sy jg mbak!

    • 13 November 2011 pukul 2:18 pm

      Okey๐Ÿ™‚

  3. 6 November 2011 pukul 6:02 pm

    aneh nama blog-nya…๐Ÿ™‚

    yang aneh, yang asyikk..๐Ÿ˜€

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

