Beranda > LOWONGAN KERJA > Lowongan Kerja Garuda Indonesia

Lowongan Kerja Garuda Indonesia

Lowongan Kerja Garuda Indonesia:

  1. STAF ADMINISTRASI
  2. MARKETING ANALYST
  3. PASSENGER/OPERATION SERVICE ASSURANCE
  4. FINANCIAL ACCOUNTING ANALYST

Staf Administrasi

Tanggung Jawab :

  • Memastikan tersedianya manual office administration
  • Memastikan terlaksananya kegiatan operasional office administration yang menjadi ruang lingkup tanggung jawabnya dengan baik
  • Memastikan terlaksananya sosialisasi terhadap manual Sistem Administrasi Perkantoran dan elektronik koresponden.
  • Memastikan tersedianya laporan dan review aktivitas yang relevan dengan office administration secara berkala.
  • Memastikan tersedianya perbaikan terhadap SOP Office Administration yang berlaku untuk meningkatkan kualitas.

Persyaratan :

  • Laki-laki
  • Usia max. 25 tahun (untuk D3) dan max. 27 tahun (untuk S1)
  • IPK min. 3.00 (skala 4.00)
  • Pendidikan min D3 jurusan Administrasi Perkantoran, Statistika, Matematika, dan Teknik Informatika dari universitas terkemuka
  • Memiliki pengalaman kerja min 1 tahun di posisi yang sama
  • Mampu mengoperasikan Komputer (min. MS Office & Internet)
  • Menguasai Bahasa Inggris (Lisan & Tulisan)
  • Mampu bekerja dengan baik & teliti
  • Mampu bekerja secara individual maupun dalam tim

MARKETING ANALYST

TANGGUNG JAWAB :

  • Memastikan dirumuskannya isu-isu penting (objective) mengenai Revenue & Sales Performance/Marketing Planning/Marketing Program Monitoring/Corporate Sales Strategy/Commercial Product & Brand Management/Channel Portfolio Management/e-Business/Promotion Management/Marketing PR dan Customer Relationship Management, melalui analisa, formulasi, kompilasi, pemodelan, forecast data/informasi guna melihat perkembangan besaran/ indikator lain yang terkait sebagai masukan yang perlu diantisipasi oleh manajemen
  • Memastikan tersedianya alternatif solusi atau rekomendasi improvement Revenue & Sales Performance/Marketing Planning/Marketing Program Monitoring/Corporate Sales Strategy/Commercial Product & Brand Management/Channel Portfolio Management/e-Business/Promotion Management/Marketing PR dan Customer Relationship Managementuntuk meningkatkan kualitas keputusan manajemen
  • Memastikan dipahaminya proses, metodologi atau rekomendasi Revenue & Sales Performance/Marketing Planning/Marketing Program Monitoring/Corporate Sales Strategy/Commercial Product & Brand Management/Channel Portfolio Management/e-Business/Promotion Management/Marketing PR dan Customer Relationship Management secara optimal oleh pihak terkait
  • Memastikan terimplementasinya program yang terkait dengan Revenue & Sales Performance/Marketing Planning/Marketing Program Monitoring/Corporate Sales Strategy/Commercial Product & Brand Management/Channel Portfolio Management/e-Business/Promotion Management/Marketing PR dan Customer Relationship Management
  • Memastikan tersedianya laporan dan review atas pelaksanaan implementasi program

PERSYARATAN :

  • Pria
  • Warga Negara Indonesia
  • Usia max. 27 tahun
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Pendidikan min. lulusan S1 dari universitas terkemuka
  • Jurusan ekonomi manajemen bisnis, marketing, komunikasi, dan public relation
  • IPK min. 3.00 (skala 4.00)
  • Berpengalaman di bidang marketing min. 1 tahun dan pengetahuan tentang marketing
  • Komunikatif, disiplin, pekerja keras, kreatif, innovatif, dinamik, dan bisa bekerja di bawah tekanan
  • Mampu bekerja dalam team atau individu
  • Menguasai Bahasa Inggris secara aktif, baik lisan dan tulisan
  • Penempatan di Gedung Manajemen Garuda Indonesia – Area Perkantoran Bandara Soekarno-Hatta

PASSENGERS SERVICE ASSURANCE

Tanggung Jawab :

  • Memastikan tercapainya On Time Performance (OTP) melalui penanganan Pre and Post Flight Handling and Customer service
  • Memastikan operasional Pre and Post Flight handling and Customer Service oleh Ground Handling Agent (GHA) berjalan sesuai dengan SOP berlaku
  • Memastikan penanganan Code Share Agreement untuk Pre and Post Flight Handling dan Customer Service dengan Other Carrier terlaksana sesuai prosedur
  • Memastikan tersedianya laporan aktifitas yang berkaitan dengan Pre and Post Flight Handling dan Customer service
  • Memastikan penanganan Flight Irregularities oleh GHA berjalan sesuai dengan SOP
  • Memastikan tersedianya laporan Flight irregularities
  • Memastikan pelaksanaan aktifitas operasional penerbangan dan in flight catering sesuai dengan (Service Level Agreement) SLA
  • Memastikan hasil tindak lanjut temuan SLA, Station Service Report oleh GHA ditindaklanjuti

Persyaratan :

  • Pria / Wanita
  • Warga Negara Indonesia
  • Usia max. 27 tahun
  • Pendidikan lulusan min. D3 semua jurusan (diutamakan jurusan Transportasi Udara/Manajemen Bandar Udara) dari universitas/institusi pendidikan terkemuka
  • IPK min. 2.75 (skala 4.00)
  • Berpenampilan menarik
  • Tinggi badan untuk wanita min. 160cm, dan laki-laki min. 165cm, dengan berat badan proporsional
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Fresh graduates dipersilakan untuk melamar
  • Menguasai Bahasa Inggris (aktif lisan dan tulisan)
  • Menguasai penggunaan komputer dan aplikasi sistem informasi (min. Ms Office dan internet)
  • Bersedia ditempatkan di area Bandar Udara Soekarno-Hatta dan bekerja dengan sistem shift

FINANCIAL ACCOUNTING ANALYST

Persyaratan:

  • Pria/Wanita
  • Warga Negara Indonesia
  • Usia max. 27 tahun
  • IPK min. 3.00
  • Pendidikan min. S1 dari universitas negeri terkemuka
  • Jurusan Akuntansi
  • Diutamakan yang berpengalaman di Kantor Akuntan Publik (KAP) min. 1 tahun
  • Mengikuti perkembangan terbaru di bidang Akuntansi
  • Mampu mengoperasikan program komputer (min. MS Office dan internet)
  • Menguasai Bahasa Inggris, lisan dan tulisan
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang efektif, mampu bekerja dalam tim maupun individu, dan kemampuan analisa yang tinggi
  • Bersedia untuk ditempatkan di kantor pusat Garuda Indonesia di area perkantoran Bandara Soekarno-Hatta

Pendaftaran hanya dilakukan di website e-Recruitment Garuda Indonesia di http://career.garuda-indonesia.com, dan tidak menerima surat lamaran kerja dalam bentuk hardcopy maupun softcopy

Bagi yang berminat, silakan melakukan pendaftaran melalui :

 

Kategori:LOWONGAN KERJA
  1. 14 Januari 2015 pukul 8:16 pm

    Completely different corporations have totally different insurance policies, but online surveys for money would be the most widely used.

  2. 10 Agustus 2014 pukul 3:49 pm

    Thank you a bunch for sharing this with all of us you actually realize what you are talking
    about! Bookmarked. Please additionally seek advice from my web site =).
    We will have a hyperlink alternate contract among us

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: